Dukung Program Vaksinasi, IWAPI Kota Cirebon: Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Dukung Program Vaksinasi, IWAPI Kota Cirebon: Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

CIREBON - Membantu program Pemerintah Kota Cirebon dalam mempercepat vaksinasi Covid-19, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kota Cirebon bersama dengan Polres Cirebon Kota menggelar gerakan vaksinasi nasional secara massal dan gratis.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut berlangsung di Klinik Pratama Dokkes Polres Cirebon Kota, Jl Diponegoro, Kota Cirebon, Sabtu (20/11/21). 

Ketua DPC IWAPI Cirebon, Sylvi Nurrisa kepada radarcirebon.com mengatakan, vaksinasi Covid-19 diperuntukan bagi masyarakat  umum wilayah Cirebon, Pelajar dan Mahasiswa.

\"Hari ini menyediakan vaksin jenis Sinovac untuk dosis satu dan dua. Adapun jumlah dosis yang siapkan sebanyak 500 vial atau vaksin. Selain masyarakat umum, vaksinasi gratis ini peserta juga bagi para pelaku UMKM,\" katanya.

Menurut wanita berparas cantik ini, kegiatan vaksinasi tersebut digelar secara serentak se-Indonesia.

\"Kegiatan ini serentak dilakukan IWAPI se-Indonesia. Kegiatan ini merupakan komitmen dan kontribusi IWAPI dalam membantu Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional 100 persen,” ujarnya.

Melalui vaksinasi nasional ini diharapkan dapat menggerakkan ekonomi dan membangkitkan para UMKM di tengah pandemic. “Sehingga bisa membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional,\" imbuhnya.

Sylvi menyebutkan, IWAPI Kota Cirebon juga membantu Pemkab Cirebon untuk bisa mencapai PPKM Level 1 seperti Kota Cirebon.

\"Jadi di sini kami pun bukan hanya membantu masyarakat Kota Cirebon, tapi kami juga tetap membantu dari masyarakat Kabupaten Cirebon yang akan melakukan vaksin dosis satu. Kami tetap mengimbau mereka (masyarakat) untuk hadir di sini karena kami juga membantu Pemkab Cirebon supaya bisa sama dengan Kota Cirebon mencapai PPKM Level 1,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: